THE ESPENDABLES 3


Posted By :  Bocah Genius

DOWNLOAD FREE

The Expendables 3 + Subtittles Indonesia

 

ScreenShoot    Bocah Genius

ScreenShoot Bocah Genius

 

The Expendables 3 adalah 2014 Amerika ansambel film action yang disutradarai oleh Patrick Hughes , dan ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, dan Sylvester Stallone . Ini adalah sekuel dari film 2012 aksiThe Expendables 2 , dan film ketiga dalam seri Film Expendables . Film ini fitur kembali pemeran Sylvester Stallone, Jason Statham , Jet Li , Dolph Lundgren ,Randy Couture , Terry Crews , dan Arnold Schwarzenegger . Kellan Lutz ,Ronda Rousey , Glen Powell , Victor Ortiz , Robert Davi , Kelsey Grammer ,Wesley Snipes , Mel Gibson , Antonio Banderas dan Harrison Ford semua bergabung gips.

Cerita mengikuti kelompok tentara bayaran yang dikenal sebagai “The Expendables” karena mereka datang ke dalam konflik dengan pedagang senjata kejam Conrad Stonebanks (Gibson), co-pendiri Expendables ‘, yang bertekad untuk menghancurkan tim. Film ini akan dirilis pada tanggal 15 Agustus 2014.

Sumber As : Wikipedia.org

Buat yang mau download filmnya silahkan klik link di bawah

 

DOWNLOAD

The Expendables 3 + Subtittles Indonesia

Pass rar :  bocahgenius.com

Premise

The Expendables yang dipimpin oleh Barney Ross ( Sylvester Stallone ) dan dibentuk oleh Lee Natal ( Jason Statham ), Gunnar Jensen ( Dolph Lundgren ) dan Toll Road ( Randy Couture ) ekstrak mantan anggota Doctor Death (Wesley Snipes ), spesialis pisau dan tim medis, dari penjara militer dan merekrut dia untuk membantu mereka dalam mencegat shiptment bom dimaksudkan untuk disampaikan kepada seorang panglima perang di Somalia. Sesampainya di sana, mereka bergabung kembali dengan Hale Caesar (Terry Crews ), yang mengarahkan mereka ke titik drop, di mana Ross terkejut untuk mengetahui bahwa pedagang senjata menyediakan bom adalah Conrad Stonebanks ( Mel Gibson ), yang ikut mendirikan Expendables, tetapi kemudian mengkhianati tim untuk keuntungan off dari transaksi senjata ilegal, dan karena diyakini mati. Dalam baku tembak berikutnya, Expendables dipaksa untuk mundur karena persenjataan canggih Stonebanks ‘laki-laki, dan Caesar terluka parah dalam proses.

Menyalahkan dirinya, Ross daun untuk Las Vegas , di mana ia enlists pensiun tentara bayaran Bonaparte ( Kelsey Grammer ) untuk membantu dia menemukan lebih muda, tech-shavvy tentara bayaran untuk bergabung dengan tim. Para anggota termasuk mantan marinir John Smilee ( Kellan Lutz), klub malam bouncer Luna ( Ronda Rousey ), ahli komputer Thorn ( Glen Powell ) dan ahli senjata Mars ( Victor Ortiz ). Penembak jitu terampil Galgo (Antonio Banderas ) pendukung untuk dimasukkan dalam tim, tapi Ross ternyata dia turun. The pertemuan tim baru dengan agen CIA Max Drummer (Harrison Ford ), ‘manager misi, dan Ross’ Expendables saingan Palung Mauser ( Arnold Schwarzenegger ), yang telah melacak Stonebanks keRumania , di mana ia diatur untuk membuat kesepakatan dengan pedagang senjata lain . Ross dan karyawan baru menyusup gedung kantor dan menangkapnya dalam rangka untuk memberikan dia untuk Drummer, tapi laki-laki Stonebanks ‘mengejar mereka dan api rudal di van tim. Ross dilemparkan ke jurang, sementara Smilee, Luna, Thorn dan Mars ditangkap oleh Stonebanks.

Stonebanks mengirimkan Ross video, menantang Ross datang setelah dia.Sementara bersiap-siap meninggalkan, Ross ditemukan oleh Galgo, dan setuju untuk memberinya kesempatan. Natal, Jensen, Jalan dan Doc juga bergabung usahanya, dan mereka menyerang gedung tempat Stonebanks adalah menjaga merekrut dan menyelamatkan mereka. Stonebanks telah dicurangi tempat dengan bahan peledak, namun Thorn dapat menggunakan perangkat bertenaga baterai untuk menunda mundur. Drummer dan Mauser tiba untuk membantu mereka bersama pensiunan anggota Yin Yang ( Jet Li ), dan tim begrudingly bekerja sama untuk membunuh orang-orang Stonebanks ‘dan menghancurkan senjata. Ross and Stonebanks melawan tangan-ke-tangan, dan Ross akhirnya membunuhnya seperti baterai perangkat Thorn habis dan seluruh bangunan mulai runtuh. Tim membuat ke helikopter Drummer dan terbang ke tempat aman.

Caesar pulih dari luka-lukanya, dan Ross resmi menerima Galgo, Smilee, Luna, Thorn dan Mars ke dalam tim. Mereka semua berkumpul di sebuah bar untuk merayakan.

Cast

 

Produksi :  Lions Gate Entertainment

 

 

Balas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: