ADOBE AUDITION v3.0 full version


ADOBE AUDITION v3.0 full version

Posted By : Bocah Genius

 

Adobe Audition v3.0 merupakan salah satu Software yang dirilis oleh Adobe Selain Photoshop, Flash, Dreamweaver,dll. Adobe audition v3.0 ini, sama kegunaanya seperti v1.5 yang saya udah postingin pada postingan sebelumnya, tetapi v3.0 ini mempunyai fitur dan kelebihan lain dari versi sebelumnya..

Adobe Audition v3.0 di khususkan untuk Proyek berupa Digital Audio, seperti merekam, remix, multitrack, dll.

Tentunya software ini tidak perlu diragukan lagi seperti produk” lain yang dirilis oleh Adobe bro..!

Oh iya kalo sobat nanti bingung bagaimana cara instalnya…  sekalian dah saya kasih cara instalnya.

Cara Instal  Adobe Audition v3.0
1. Install Adobe Audition 3

2. Ekstrak file crack

3. Install patch di folder “Audition 3.0.1 Build 8347 Patch”. Klik aja “Next”       sampai instalasi selesai

4. Ekstrak file “Adobe Audition 3 Keygen”. Buka foldernya. Double klik file Registration.reg . Nanti ada muncul kotak pertanyaan. Klik aja “Yes” dan “Ok”

5. Jalankan program Adobe Audition 3. Jalankan juga keygen yang ada di folder tempat crack tadi.

6. Pas muncul permintaan aktivasi dari Adobe Audition, pilih “Change Serial”

7. Klik tombol serial number pada keygen dan isi key-nya ke dalam kotak aktivasi tadi

8. Selanjutnya, pilih “Phone Activation” dan copy-paste Activation Code yang muncul ke dalam kotak Activation Number pada keygen

9. T’rus, klik tombol Authorization Code pada keygen dan copy-paste uthorization Code yang muncul ke dalam kotak aktivasi Adobe Audition tadi

10. Klik Ok. Adobe Audition 3 sudah sepenuhnya milik Anda

Nah… klo mau nyobain software ini atu mau upgrade software versi lama yang udah sobat punya sekalian dah sobat-sobat DOWNLOAD software nya sekalian sama keygennya juga di bawah ini.. kaya berita hehehehe…

AUDITION V3.0 Setup

DOWNLOAD

CRACK And PATCH :

DOWNLOAD

Pass RAR : bocahgenius

Nah sob.. selamat Mencoba Dah…  mudah-mudahan bermanfaat..

Share.. and Endjoy… piss ach…

 

Advertisements

8 thoughts on “ADOBE AUDITION v3.0 full version

    sufi said:
    15/06/2013 at 2:57 PM

    gan keymakernya gk bisa dibuka

    Like

      bocahgenius said:
      28/06/2013 at 2:23 AM

      Coba ane periksa dulu atau ane update link barutya

      Like

        devan said:
        28/07/2013 at 10:03 AM

        link barunya segera gan, gw udh ada yg v5 tpi ribet makentya

        Like

    Cholifin said:
    23/07/2013 at 4:45 AM

    Gan..password buat buka filenya apa?

    Like

    mumtaz said:
    26/07/2013 at 7:24 AM

    udah gak tersedia lagi gmn dong???

    Like

    devan said:
    28/07/2013 at 10:02 AM

    linknya udah ilang gan?bisa d email ga gan?butuh nih…thanks

    Like

    bocahgenius said:
    07/09/2015 at 10:16 AM

    Link Baru sudah di upload.
    thx

    Like

    panduadjiebaskoro said:
    26/04/2018 at 3:10 PM

    link-nya sudah hilang … re link donk

    Like

Balas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s