PHOTO EDITOR

Adobe Photoshop CC 2018 Full Version

Posted on Updated on

 Adobe Photoshop CC 2018 Full Version

Versi terbaru dari Adobe Photoshop Creative Cloud version 2018 atau yang sering kita sebut Adobe Photoshop CC, kali ini BocahGenius mau ngebagiin Photoshop Versi CC terbaru yaitu Adobe Photoshop CC 2018 Full Version dan tentunya sudah banyak penambahan tool dan perbaikan dibandingkan versi sebelumnya.

CorelDRAW Graphics Suite X8 Full Version

Posted on Updated on

 CorelDRAW Graphics Suite X8 Full Version

Salah satu Software photo editing yang paling banyak dipakai di dunia editor / disigner tentunya tidak asing dengan  Sofware CorelDraw, yang kali ini admin memberikan versi terbaru untuk CorelDRAW Graphics Suite X8 versi Full,

Adobe Photoshop CC 2017 Full Version

Posted on Updated on

 Adobe Photoshop CC 2017 Full Version

Siapa yang kenal dengan Produk Kluaran Adobe versi Creative Clude (CC) yang banyak di pakai para pengedit gambar atau pembuat desain, Adobe Photoshop CC 2017 Full Version yang ane bagiin buat para pengunjung setia BocahGenius….

DONASI

Posted on Updated on

Terima Kasih Untuk Para Donasi

Untuk para sobat yang mau memberikan Donasi silahkan berapapun besarnya akan BocahGenius terima dengan senang hati, dana dari para sobat akan saya gunakan untuk perawatan blog, dan mau beralih ke website personal tetapi belum bisa, karena belum ada dana, kasian saya ya… hehehe walaupun masih berbentuk blog / hosting gratisan, admin akan terus berusaha profesional dan memberikan yang terbaik buat para pengunjung setia, dan mudah2an mimpi Admin bisa beralih ke website personal atau hosting berbayar bisa terwujud dan bisa lebih berkarya buat para sahabat pengunjung setia Bocah Genius…

Buat Sobat bisa kirim email ke mail : geniusbocah@gmail.com

salam Bocah Genius

Membuat Efek Silhouette dengan Adobe Photoshop

Posted on Updated on

Membuat Efek Silhouette dengan Adobe PhotoshopBocah Genius

Efek silhouette bisa dikatakan efek bayangan jadi detail muka tidak keliatan.  Efek silhouette itu seperti apa ya ? pernah liat program pas mantap di Trans 7 kan ? sesi terakhirnya  bintang tamu dikasih kenang-kenangan foto berupa gambar bentuk muka warna hitam. nah itu nama nya silhouette.. :)

http://www.bocahgenius.mlblog.com  //  Read More

COREL DRAW x5 + KEYGEN Free

Posted on Updated on

COREL DRAW x5 + KEYGEN Free

Buat sobat Blogger pasti udah tau Kegunaan Software ini,  Nah untuk memenuhi requesan sahabat blogger yang minta ane ngeshare CorelDRAW x5  kali ini ane mau sedikit Ngeshare CorelDRAW x5 atau versi terbaru.

http://www.bocahgenius.wordpress.com  :   Read More…..