SOFTWARE


 

Sketchup Pro 2019 Full Version 64 Bit

Sketchup Pro 2019 Full Version terbaru ini bisa kalian gunakan untuk membuat, mendesign, dan render 3D model dengan sangat baik. Biasanya, aplikasi sketchup pro ini digunakan untuk membuat design arsitektural, yang di gunakan para Arsistek untuk membuat design Bangunan seperti Rumah, Gedung, bahkan bangunan Umum lainnya, Software ini memiliki fitur terbaru yaitu bisa melihat dashed line pada sebuah layer. Konon fitur ini adalah request yang paling banyak muncul di tengah pengguna. Tidak banyak yang di update pada versi ini, mungkin lebih ke arah improvement fitur tools dan juga peningkatan sistem online.

Read More….


V-Ray Next 4.0 for Sketchup 2019

V-Ray Next 4.0 Sketchup 2019 Free Download Full Version

V-Ray Next 4.0 full version untuk aplikasi Sketchup Pro 2018 – 2019 terbaru gratis untuk Windows bisa kalian download disini. Akhirnya setelah lama menunggu, V-Ray Next berhasil di pecahkan. Kemampuannya untuk render  realistis di Sketchup Pro memang selalu dinantikan. Apalagi setelah rilisnya, program Sketchup Pro 2019 terbaru beberapa hari yang lalu. Pada dasarnya tidak ada yang berubah dengan kemampuan software VRay next full crack ini. Namun ada beberapa improvement dan peningkatan fitur yang perlu kalian coba. Kemampuan rendering pada update terbaru ini juga telah di tingkatkan. Terasa sangat akurat dan cepat, bahkan pada mesin jadul.

Read More….


Adobe Audition CS6 Full Version

Adobe Audition CS6 Full Version

Adobe Audition CS6 merupakan software yang digunakan untuk Audio Editing maupun Audio Mixing. Software ini dapat mempermudah pekerjaan anda, dikarenakan di dalam software ini terdapat banyak fitur – fitur yang dapat mempermudah pekerjaan anda ketika melakukan Editing Audio maupun membuat Audio Mixing.

Read More…..

 


Adobe Photoshop CC 2018 Full Version

 Adobe Photoshop CC 2018 Full Version

Versi terbaru dari Adobe Photoshop Creative Cloud version 2018 atau yang sering kita sebut Adobe Photoshop CC, kali ini BocahGenius mau ngebagiin Photoshop Versi CC terbaru yaitu Adobe Photoshop CC 2018 Full Version dan tentunya sudah banyak penambahan tool dan perbaikan dibandingkan versi sebelumnya.


Format Factory 4.2.0

POSTED ON  UPDATED ON 

Format Factory 4.2.0

Software yang satu ini bisa dibilang software yang sangat bagus.. selain sofware open source sofware Format Factory V4.2.0 ini juga dapat memanjakan sobat untuk melakukan conversi file Video, Photo, Musik, Burn File to Disk

 


Adobe Master Collection CS.6

Adobe Master Collection CS.6 Full Version

Nama Adobe pasti sudah tidak asing lagi di mata para pengguna Komputer dan Internet, Yups banyak Software kluaran Adobe Developer yang sudah digunakan para Master Editing gambar seperti Adobe Photoshop, Master Editing Musik Seperti Adobe Audition, Master Editing Video seperti Adobe Premier dll.


Wondershare Video Converter Ultimate 10.2.1 Full Version

Wondershare Video Converter Ultimate 10.2.1 Full Version

Agan-agan pasti udah ga asing dengan Software Video Converter..!! Yups Software yang dapat mengubah Format suatu Video dari satu format ke format yang lain…


Internet Download Manager (IDM) 6.30 Build 6

Internet Download Manager (IDM) 6.30 Build 6 Full Patch

Versi terbaru dari Internet Download Manager saat ini telah mencapai versi IDM 6.30 Build 6 Software ini salah satu software downloader yang paling banyak digemari para peselancar dunia maya yang suka Download Software, Game, Video, Musik, dll


CCleaner 5.39 Full Patch

 CCleaner 5.39 Full Patch

CCleaner 5.39 Full Patch – Salah satu software pembersih sampah pada komputer sobat, CCleaner versi terbaru yang tentunya sudah ada penambahan dalam segi kualitas pembersihan file-file sampah pada PC/Laptop,

 


Wondershare Filmora 8.5.1.4 Full Version

Wondershare Filmora 8.5.1.4 Full Version

Nah buat para Vloger yang aktif membuat Video Vlog untuk di Upload di Youtube tentunya tidak asing dengan Software yang satu ini, Yups Wondershare Filmora 8.5.1.4 merupakan versi teranyar dan tentunya dapat memanjakan agan-agan untuk mengedit atau membuat video


Advanced SystemCare Pro 11.0.3.189 Full Version

POSTED ON  UPDATED ON 

Advanced SystemCare Pro 11.0.3.189 Full Version

Para sobat pasti sudah tau kegunaan software ini, dan tentunya sudah tidak asing lagi dalam penggunaannya, nah kini Advanced SystemCare kembali mengeluarkan versi terbarunya, Advanced SystemCare Pro 11.0.3.189 Full Version dari segi penampilan mungkin tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya, tapi setiap update pasti ada kelebihan dan cara kinerja lebih baik lagi. Read More…


AVG Internet Security v17.7.3 Full Version

AVG Internet Security v17.7.3 Full Version

Para sobat pasti sudah familiar sama Antivirus yang satu ini, AVG Internet Security v17.7.3 Full Version salah satu antivirus yang melegend dan sudah banyak dipakai untuk melindungi komputer PC/Laptop, meskipun banyak isu yang mengatakan antivirus ini aflikasi yang berat dan memakan banyak memory komputer yang menyebabkan komputer menjadi lambat, tapi itu dulu, lain dulu lain sekarang,—- Read More…


Avast Premier Antivirus 17.7.2314 Full Version

Avast Premier Antivirus 17.7.2314 Full Version

Antivirus keluaran avast premiere version kembali mengeluarkan versi terbarunya, Avast Premier Antivirus 17.7.2314 Full Version mampu meningkatkan keamanan komputer sobat dari berbagai gangguan dan serangan malware yang sedikit banyaknya akan merusak sistem dan file kamu. Avast Premier Antivirus 17.7.2314 Full Version sebagai antivirus yang tidak diragukan lagi kinerjanya. — Read More…


CorelDRAW Graphics Suite X8 Full Version

 CorelDRAW Graphics Suite X8 Full Version

Salah satu Software photo editing yang paling banyak dipakai di dunia editor / disigner tentunya tidak asing dengan  Sofware CorelDraw, yang kali ini admin memberikan versi terbaru untuk CorelDRAW Graphics Suite X8 versi Full,


Adobe Photoshop CC 2017 Full Version

Adobe Photoshop CC 2017 Full Version

Siapa yang kenal dengan Produk Kluaran Adobe versi Creative Clude (CC) yang banyak di pakai para pengedit gambar atau pembuat desain, Adobe Photoshop CC 2017 Full Version yang ane bagiin buat para pengunjung setia BocahGenius….


DONASI

Terima Kasih Untuk Para Donasi

Untuk para sobat yang mau memberikan Donasi silahkan berapapun besarnya akan BocahGenius terima dengan senang hati, dana dari para sobat akan saya gunakan untuk perawatan blog, dan mau beralih ke website personal tetapi belum bisa, karena belum ada dana, kasian saya ya… hehehe walaupun masih berbentuk blog / hosting gratisan, admin akan terus berusaha profesional dan memberikan yang terbaik buat para pengunjung setia, dan mudah2an mimpi Admin bisa beralih ke website personal atau hosting berbayar bisa terwujud dan bisa lebih berkarya buat para sahabat pengunjung setia Bocah Genius…

Buat Sobat bisa kirim email ke mail : geniusbocah@gmail.com

salam Bocah Genius


Software Cetak STRUK SPBU

 Software Cetak STRUK SPBU

Kali ini ane mau bagiin software / aflikasi buat cetak STRUK SPBU, Nah pasti banyak Sobat yang butuh Software ini untuk realisasi atau untuk bukti pengisian BBM dan hasil cetak yang 100% seperti asli milik SPBU

 


IDM 6.22 Final Full Version

 

BocahGeniusIDM 6.22 Final Full Version + Crack

Yupz… versi yang Terbaru dari software downloader kita telah dirilis oleh pihak Internet Download Manager atau biasa disebut IDM…..

 

 

http://www.bocahgenius.mlblogs.com  /  Read More…..


MYPES PATCH 2015 FINAL FOR PES 2013

MYPES PATCH 2015 FINAL FOR PES 2013

sedikit ane mao share Update Patch PES2013 musim 2014-2015 final. mungkin buat para sobat yang masih mencari Patch Update PES2013 terbaru Bocah Genius sedikit berbagi Update terbarunya Patch PES 2013 yang bernama myPES

http://www.bocahgenius.mlblogs.com  // READ MORE….


CARA BBM’an DI KOMPUTER

ScreenShoot BocahGenius
ScreenShoot BocahGenius

Tutorial Cara BBM’an Di Komputer

Selamat pagi gan, apa kabar.. Semoga semuanya selalu dalam keadaan sehat walafiat, Amien…

Kali ini ane sedikit share buat agan-agan yang masih nyari cara BBM’an atau main aflikasi ANDROID di computer…

 

http://www.bocahgenius.mlmlogs.com // Read More …..


PATCH PES 2013 Musim 2014-2015

SreenShoot BocahGeniusPATCH PES 2013 Musim 2014-2015

Hey Gan apa kabar semoga semuanya Baik-Baik aja. amien….

kali ini Bocah Genius  bagi file PATCH PES 2013 Musim 2014-2015 buat agan-agan yang lagi nyari updatean Pemain Transfer terbaru musim kompetisi 2014-2015.

http://www.bocahgenius.mlblog.com  //  Read More…..


DOWNLOAD EMULATOR PS2 (PCSX2_0.9.5)

DOWNLOAD EMULATOR PS2 (PCSX2_0.9.5) + Plugin+Bios Full

Buat Sobat Gamer yang senang main game PlayStation PS2 kali ini BocahGenius Mau Ngebagi Aflikasi Untuk memainkan Game-Game PlayStation2 Di PC/Laptop Sobat,

http://www.bocahgenius.mlblog.com  //  Read More….

 


CARA CONVERT FILE PDF KE FILE OFFICE

CARA CONVERT FILE PDF

kali ini BOCAH  GENIUS sedikit berbagi tutorial cara CARA CONVERT FILE PDF menjadi file Office, seperti DOC, TXT, RTF, XLS,  HTM, Image,  atau File Office Menjadi PDF,

Nah caranya dengan bantuan software Converter,  ane menggunakan software converter dengan All Office Converter Platinum,  Software ini banyak di gunakan pebisnis ato karyawan perkantoran  yang umumnya banyak membuka file-file tersebut…

http://www.bocahgenius.mlblog.com  //  Read More….


DOWNLOAD PLANT VS ZOMBIE FULL

PLANT VS ZOMBIE FULL FREE

sapa yang ga tau game ini, yupz semua orang pasti tau.. Game Produksi Pop Cap ini pasti semua orang tau dari anak-anak ampe aki-aki pasti tau.. hehehe

http://www.bocahgenius.mlblog.com  :  Read More……


COREL DRAW x5 + KEYGEN Free

COREL DRAW x5 + KEYGEN Free

Buat sobat Blogger pasti udah tau Kegunaan Software ini,  Nah untuk memenuhi requesan sahabat blogger yang minta ane ngeshare CorelDRAW x5  kali ini ane mau sedikit Ngeshare CorelDRAW x5 atau versi terbaru.

http://www.bocahgenius.wordpress.com  :   Read More…..

 


CARA NGEHACK AKUN FACEBOOK

CARA NGEHACK AKUN FACEBOOK

Buat Sobat – Sobat Yang Sering Berusaha Ngebuka Akun Facebook orang lain dan selalu nyari caranya… Padahal sama-sama kita ketahui Hal tersebut sangatlah tidak baik, nah kali ini saya mau Ngenalin sebuah software / Tool yang di gunakan untuk NGEHACK AKUN FACEBOOK  Nama Softwarenya  PRO FB HACK v1,5 PRO

BocahGenius.wordpress.com :   Read More….


SMADAV PRO FREE

SMADAV PRO FREE

Smadav merupakan software yang canggih untuk menangkal berbagai serangan dari virus-virus yang dapat menyerang komputer atau laptop. Anti virus ini adalah hasil karya anak bangsa yang sudah terkenal ampuh untuk mengatasi virus yang bergentayangan di Indonesia.

Bocah Genius : _Read More…..


AVAST ANTI VIRUS

Download Avast! Pro Antivirus 7.0.1473 Full Version + LicenseAvast Pro AntiVirus 7.0.1473

Download Avast! Pro Antivirus 7.0.1473 Full Version + License –  .Dan kali ini Avast! Pro AntiVirus pun ikut update ke versi terbarunya yaituAvast Pro AntiVirus 7.0.1473
software Antivirus ini sangat cocok untuk melindungi PC / Laptop milik anda dari serangan virus, malware, spyware, dll.
 Bocah Genius  : _ Read More…..

Texas Holdem Poker 3D

 Texas Holdem Poker 3D

Adalah Game Online Facebook yang paling banyak di sukai dan di mainkan…  sampai – sampai harus rela seharian di depan komputer demi mendapatkan CHIP yang banyak..  karna dapat juga di jual kan lumayan.. hehehe  #dewajudi.com



2 thoughts on “SOFTWARE

    Dede Adhitiya Permana said:
    09/10/2018 at 8:33 AM

    punya software struk tol ga mas ?

    Like

    Hantu Nasionalis said:
    04/09/2019 at 10:40 PM

    password file rar untuk V-Ray Next 4.0 for Sketchup 2019 apa yak mas?? Thanks

    Like

Balas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.