Cara Mengganti Musik Baghround Winning Eleven 9 dan PES


Posted By : BocahGenius

Ass… Agan-agan..

Buat agan yang lagi nyari cara untuk mengganti musik backsound game Winning eleven 9 dan PES ga salah klo baca tulisan ane,,

Padahal mudah banget klo tau ilmunya… tapi sulit banget klo ga tau caranya.. hehehe

kali ini ane mau ngasih tau cara Mengganti musik Baghround game Winning Eleven 9 / PES

hayo dah kita langsung ke TKP

Pertama Yang Harus di siapkan adalah Software Conferter silahkan Unduh Softwarenya  Di Sini

Lalu Siapkan Sotware DKZ Studio untuk membuat file 0_sound.afs silahkan unduh softwarenya  Di Sini

Klo udah di siapin semuanya ikutin caranya….

Pertama pilih lagu-lagu kesukaan agan yang mau di buat musik backsound (mp3) lalu confert lagu tsb menjadi WAV klo udah di confert lalu masukan hasil confertnya ke dalam sebuah folder lalu buka sotware DKZ Studionya…

tekan CTRL+M

ScreenShoot

ScreenShoot

Fungsinya Untuk mengkonfert file WAV menjadi ADX

file yang sudah di menjadi ADX ganti namanya menjadi unknow_00000 Ini sekedar contoh.

lalu kembali ke DKZ Studio open file 0_sound yang ada di foldet DAT di dalam instalan Game Winning Eleven / PES

ScreenShoot 2

ScreenShoot 2

Masukan File ADX yang udah di ganti namanya tapi di Drag aja lalu Replace.

trus save dah  berikut daftar namanya

– unknow_00006 – unknow_00022 = untuk menu awal game – edit formasi

– unknow_00227 – unknow_00232 = untuk suara suporter.

nah Gan Selamat Mencoba dah semoga berhasil…

Baca Juga :  DOWNLOAD FREE  PES 2014 TERBARU

  1. gan kalo folder tujuan nya harus kemANA ?

    Like

  2. nur farizal

    gan ngga bisa didownload mohon dibantu

    Like

  3. Gan,nyari file 0_sound.afs nya gimana gan’ kok punya gwe cuma ada sles doang

    Like

  4. makasih
    -kalau mau replacenya itu cuma di drag atau gmn ? mksh
    -trus file yg namanya unknow_00001 – 00232, harus sampe 00232, apa boleh cuma 100-an ?
    -kalau yg unknow_00001-00005 itu untuk apa ?
    -sm minta link exchange ya di http://faishalibra9.blogspot.com/

    makasih

    Like

    • unknow_00001-00005 itu suara suporter bawaan waktu pertandingan, itu ga usah di ganti klo di gantu lagu, nanti waktu pertandingan ada lagunya mas bro…
      masa messi lagi bawa bola di dangdutin.. hehehe

      Like

  5. gan gimna nih filnya sdah wav .tpi wktu sya mau import ke dkz studio file’a gak ke baca.

    Like

  6. gan gma nih file yg mau di iport ke dkz studio gak bisa ke baca..

    Like

  7. klw edit komentator jdi bhsa indo bisa gk ??? atw versi jebrettt

    Like

  8. Irfan Prima

    gan ane mnta dftar namanya,kaya unknow_00006 – unknow_000022 kan buat menu awal sma edit formasi,nah kalau sisanya apa isinya ?

    Like

  9. cara ngubah bahasanya gak tau ane gan gmana

    Like

  10. gan udah aku ubah WAV tapi setelah mau di rubah ke ADX not respon gan moho bantuannya gan…

    Like

  11. e.sound kali gan? Ane kok ngga bisa pake 0_sound :3 Moho pencerahannya

    Like

  12. Game sudah bgt di setnya

    Like

Balas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: