CARA NGEHACK AKUN FACEBOOK


Posted By:  Bocah Genius

Buat Sobat – Sobat Yang Sering Berusaha Ngebuka Akun Facebook orang lain dan selalu nyari caranya… Padahal sama-sama kita ketahui Hal tersebut sangatlah tidak baik,

nah kali ini saya mau Ngenalin sebuah software / Tool yang di gunakan untuk NGEHACK AKUN FACEBOOK 

Nama Softwarenya  PRO FB HACK v1,5 PRO

pro facebook hackBocahGenius

pro facebook hack
BocahGenius

 

Nah Buat Sobat Yang kebingungan bagaimana cara menggunakannya:

Cara Penggunaan :

  1. Extract dan buka folder Pro Facebook Hack v1.5
  2. Buka file.exe yang iconnya gambar tengkorak.
  3. Klik Enter dan masukan passwordnya (8542019863015)  lalu Enter lagi Tunggu Loading.
  4. Pilih menu “Hack Facebook”
  5. Kemudian akan muncul form/kotak login,
  6. Buka File Matrix Find ip Facebook, tekan ENTER lalu Find Up lalu tunggu. klo udh dapet IDnya copy
  7. Terakhir Buka lagi ke FB hack lalu tekan setting lalu ganti angka terakhinya yang tadi udh di cari

Entah benar atau tidak tools ini, saya juga belum percaya 100%. Soalnya ketika dicoba di PC saya, awalnya memang bekerja, tapi ketika akan menghack sebuah akun facebook tools ini mengeluarkan pesan error.

Namun bagi yang penasaran, Sobat bisa Download tools hack facebook dibawah ini.

 

DOWNLOAD

pro facebook hack v1.5

 

Catatan : Cuma Sekedar sharing aja ane minta maaf klo ga bekerja dengan baik,

dan pesen dari ane perbuatan tersebut sangatlah tidak baik.

jadi Endjoy Adja….

Balas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: