TV STREAMING ONLINE


Posted By : OKAR ENDJOY

 

Nah buat temen – temen yang lagi di sibukin sama pekerjaan yang buanyak dan otomatis nongkrong terus di tempat / di meja kerjanya..

pastinya ga sempet NONTON TV padahal temen – temen kepongin nonton berita yang lagi panas.. hehehe kaya di kompor… apalagi udah waktunya acara TV kesukaan.. Spt  Sinetron… acara ngerumpi… DLL dah…

Nah…   Temen – Temen ga usah ribet dan bingung Karna temen-temen bisa Nonton T sambil kerja di KOMPUTER kerjanya…

Nih Ane kasih Software Buat Nonton TV Di komputer  catatan : OnLine Internet tentunya…

Namanya : READON TV PLAYER

ScreenShoot  Readon TV Player

ScreenShoot Readon TV Player

 

ScreenShoot 2 Readon Tv Player

ScreenShoot 2 Readon Tv Player

READON TV PLAYER  adalah software untuk nonton TV online dengan saluran TV seluruh dunia,  Juga bisa untuk dengerin Radio dengan chanel radio seluruh dunia juga…    waahh… mantepkan

bagai mana mau ga?? klo mau langsung dah di Sedot dh Softwarenya..

Download_buttonDOWNLOAD

READON TV PLAYER

Catatan : klo kompi temen-temen blum terINSTAL NET.Framework 2.0, ada baiknya di instal dulu NET.Framework 2.0 karna Untuk ngedukung Grafiknya..

DOWNLOAD

NET.Framework 2.0

Okelah Klo Begitu Selamat Mencoba Dan  ENDJOY AJA>>>>…..

Balas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: