CARA MEMBUAT HALAMAN DI FACEBOOK


Posted By :  Bocah Genius

 

CARA BERBISNIS ON LINE VIA HALAMAN FACEBOOK

Bocah Genius

Bocah Genius

 

Halloo Mas Brow Dan Mba Sis… apa kabar..??

Khusus buat yang sedang berbisnis ato sedang menjalankan usaha atau cuma sekedar usaha tambahan ato sampingan tetapi ingin berjalan lancar dan dapat menghasilkan untung yang besar..

tetapi proses pemasarannya yang terkendala alias mentok.. nah ane mau ngasih solusi buat mas dan mba.. yang sedang berbisnis niaga untuk mempromosikan barang dagangan atau yang lain secara online secara gratis agar dapat di ketahui masyarakat luas..

bagai mana caranya… yup lewat jejaring sosial FACEBOOK yang menyediakan layanan secara gratis untuk berbisnis atau yang lainnya, melalui Halaman di facebook yang dapat dengan mudah di kelola oleh pemilik akun Facebook.

langsung aja dah ikutin caranya untuk membuat halaman di facebook

Sebelumnya pastikan dulu nama usaha anda. dan skripsi jenis usaha anda. tujuannya agar semua yang mengetahui halaman yang anda fromosikan dapat dengan mudah mengerti apa yang anda tawarkan.

langkahnya…

pertama :

Masuk ke akun Facebook Anda pada beranda facebook klik buat halaman yang berada di sisi kiri.

ScrennShoot 1  BocahGenius

ScrennShoot 1 BocahGenius

Kedua :

Pilih Jenis halaman yang ingin anda buat.. Misalnya ingin membuat halaman berniaga yang untuk mempromosikan barang dagangan. pilih Merek Atau Produk

halaman 2

ScreenShoot 2 bocahgenius

Ketiga :

Pilih kategori Jenis dagangan anda, misalnya Obat-Obatan

halaman 3

ScreenShoot 3 bocahgenius

Keempat :

Isikan atau ketik nama Halaman yang sudah anda inginka, misalnya: Okar Herbal trus klik memulai

halaman 4

ScreenShoot 4 bocahgenius

Kelima :

Isikan deskripsi rincian halaman yang ingin anda buat.. ya tulis aja tujuan dan macam barang yang anda jajakan, trus klik simpan info

 

halaman 5
ScreenShoot 5 bocahgenius

Keenam :

Upload Foto yang ingin anda jadikan foto profil halaman anda, dan klik selanjutnya

halaman 6
ScreenShoot 6 bocahgenius

Ketujuh :

klo anda ingin menambahkan ke favorit di facebook anda klik saja tambah ke favorit dan klik selanjutnya

halaman 7

ScreenShoot 7 bocahgenius

Kedelapan :

Ka;au anda ingin mempromosikan halaman anda isi data dan klik promosikan halaman, tujuannya facebook menghadirkan halaman anda ke semua akun facebook di negara yang anda pilih, tapi ini berbayar, kalau tidak mau langsung aja klik lewati.

halaman 8
ScreenShoot 8 bocahgenius

Kesembilan :

sekarang halaman anda sudah jadi tinggal anda mengelolanya dengan tampilan sebagus mungkin. cara masuk ke halaman anda cukup login ke akun facebook anda lalu klik di pilihan yang bisa di gunakan untuk logout lalu klik icon halaman anda, dan anda akan langsung berada di dinding halaman.

ScreenShoot 9  bocahgenius

ScreenShoot 9 bocahgenius

Nah sekarang tinggal mengelolanya deh undang teman-teman facebook untuk menyukai / ngelike halaman anda dan minta tolong juga dh sama teman-teman kita untuk mengundang teman-teman facebooknya menyukai halaman kita.

Catatan :

Setiap kali kita upload foto dagangan yang di promosika selalu disertakan penjelasan barang, dari harga barang, cara order dan cara pembayaran, sertakan no telp yang dapat di hubungi. juga WA, BBM, atau yang lainnya tujuannya agar memudahkan orang memesan barang dagangan kita.

okelah semoga bermanfaat, dan semoga usaha anda lancar.. amien….

Salam Bocah Genius

Balas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: