BFD2 Plugin


Posted By  :  Bocah Genius

 

Bocah Genius ScreenShoot

Bocah Genius ScreenShoot

 

Sekedar buat menuhin request Sobat kali ini ane mau ngeshare Plugin untuk recording software.. yupz buat yang suka recording dan lagi nyari plugin virtual DRUM di sini tempatnya…

BFD2 Plugin  berikut ScreenShootnya:

Bocah Genius

Bocah Genius

 

Bocah Genius

Bocah Genius

 

Berhubung file ini cukup besar sekitar 21gb jadi ane upload file torrentnya aja dan cara downloadnya agan download file rar yg udah ane Upload di dalamnya ada utorrent exe dan file BFD2.torrent.

caranya instal utorrent exenya dan jalankan aflikasinya lalu masukan file BFD2.torrent nya di situ kelihatan seluruh file BFD2nya dan tinggal klik download lalu tunggu dh….

ya.. kurang lebih 3hari dh selesai.. hehehehe (jangan kuatir karna download secara otomatis di lanjutkan waktu komputer di nyalakan.. jadi bisa dijeda downloadnya….

YUPZ DOWNLOAD DH DI SINI FILE BFD2 torrent nya..

DOWNLOAD

BFD2 FULL .torrent

Oke gan Segitu dulu ya…. n Makasih…..

Balas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: